Minggu, 09 September 2012

Blog Pertamaku (Catatan Kecil Dokter Bumi)

Diposting oleh Heni Puja di 05.36
Pertama kali aku kenal blog saat aku duduk di bangku SMA kalo gak kelas dua ya kelas tiga, aku lupa pastinya. Saat itu ada tugas dari guru TIK untuk membuat blog, tapi jujur saja setelah aku berhasil membuatnya aku masih bingung mau aku isi apa blog yang aku punya. Akhirnya aku anggurin deh selama beberapa tahun, soalnya waktu itu aku terlalu sibuk dengan organisasi.

Memasuki kuliah masuk semester 4, aku nempuh mata kuliah Pengembangan Media Pembelajaran Geografi, dan pada saat itu mahasiswa yang menempuh mata kuliah tersebut diwajibkan mempunyai blog. Nah, blog tersebut nantinya digunakan untuk mem-post tugas-tugas media yang dirancang untuk pembelajaran. Setelah selesai menempuh mata kuliah ini, aku berpikir mubadzir rasanya kalo aku punya ilmu tapi gak aku pake. Akupun memutuskan untuk membuat blog yang isinya tentang pendidikan dan juga tentang geografi. Nah, dalam blog yang aku punya itu aku juga mem-posting beberapa tugas-tugas kuliah dan juga beberapa tips-tips lain.

Catatan Kecil Dokter Bumi (binderpuja.blogspot.com/) merupakan nama blog ku. Tujuannya sih pengen bantu kalo ada yang butuh referensi, dan aku harap tidak ada tindakan plagiat berupa copas alias copy paste dari apa yang telah aku tuliskan di blog ku tersebut. Tapi kalopun ada itu semua resiko, jadi ya saya ikhlaskan saja :)

6 komentar:

  1. wah kak ga boleh di copas iia sedikit pun padahal ada kata" yang harus saya copas bukan bnyak tp hanya beberapa -.-
    tantangan kreatif blogger Simak Tantangan Kreatif Blogger Berhadiah Mingguan & Grandprize Android

    BalasHapus
  2. kyaaaaaaaaaaa kyaaaaaaaaaaaaa...
    selamat berblogging ria dokter bumi....

    BalasHapus
  3. @frozen: yaa gak papa lahhh... asal cantumin sumbernya... hehehe :p
    kadang kalo aku keburu2 dikejar deadline tugas jg gitu kok :D

    @ocha: oiy... oiy... tapi ni sekarang aku terkena efek samping nge-blog, bikin ketagihan... :p

    BalasHapus
  4. kalau gitu,,
    salam blogwalking ja deh,..
    :)

    ditunggu follback nya y mbak,..
    :)

    BalasHapus

 

Galeri Mozha Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips Read more: http://pasartokoonline.blogspot.com/2012/06/pasang-tombol-animasi-sosial-bookmark.html#ixzz2SlGCmNcP