Rabu, 05 Juni 2013

Karya Perdanaku

Diposting oleh Heni Puja di 04.43
Awalnya bingung mesti ngapain nih setelah tutup buku (bc: ujian skripsi) sambil nunggu wisuda bulan september nanti. Apalagi belum bisa mengantongi ijazah maupun surat keterangan lulus, jadinya bingung mau ngapain selama beberapa bulan. Nganggur gak mungkin bisa tahan aku.

Dalam perenungan panjang akhirnya aku memutuskan untuk berwira usaha. Ini bukan sekedar iseng-iseng berhadiah seperti sebelum-sebelumnya. Niatnya sih aku serius ngejalanin ini. Meskipun basic pendidikan bukan dari manajemen, ekonomi, keuangan, kewirausahaan, atau yang bersangkutan dengan uang, bukan berarti niatku surut (ceilee...). Kan ada internettt....
Akhirnya kuputuskan aku belajar bisnis otodidak melalui internet. Belajar buat produkpun otodidak.

Yaa akupun memilih membuat produk handmade dari bahan kain katun. Walhasil aku belajar jahit dari ibuku. Setelah belajar 2 hari, di mana tiap harinya aku latihan 1 jam, aku mendapatkan hasil pertama maha karya. Not bad laahh mekipun kamar amburadul dan berantakan.


Hari ini aku melakukan kolaborasi dan duet maut sama memeskuu... Inilah hasilnya... TARAA....



0 komentar:

Posting Komentar

 

Galeri Mozha Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea

Animated Social Gadget - Blogger And Wordpress Tips Read more: http://pasartokoonline.blogspot.com/2012/06/pasang-tombol-animasi-sosial-bookmark.html#ixzz2SlGCmNcP